Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Predatory Marriage 27 Bahasa Indonesia Full Ishakan Nggodain Leah, Magrave Cemburu

Link Baca Predatory Marriage 27 Bahasa Indonesia Full Ishakan Nggodain Leah, Magrave Cemburu

--

Komikpedia – Predatory Marriage memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Predatory Marriage chaper 27 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lookism ini selengkapnya.

Manhwa yang satu ini sudah menarik perhatian! Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.


Baca juga: Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga Chapter 51 Eng Scan Indo, Klik Link Baca Manga Disini!

Baca juga: Spoiler & Baca Manga Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga Chapter 50 RAW Indo Scan, Ada Apa David?

Baca juga: Link Baca Manga Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

Sinopsis Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Spoiler Predatory Marriage Chapter 27

Ishakan berpikir salah satu pedagang budak VIP itu mungkin orang dari Tomari. Padahal, Leah yang sebenarnya. Ternyata, Leah tidak terbebani. Dan akhirnya, giliran Leah yang bertanya kepada Ishakan bagaimana Ishakan bisa masuk ke pelelangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU