Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa BL Between The Lines Chapter 37 Indonesia Translation, Juheon Kamu Memang Pemeran Utama

RAW Baca Manhwa BL Between The Lines Chapter 37 Indonesia Translation, Juheon Kamu Memang Pemeran Utama

--

Deskripsi Manhwa Between The Lines

“Apakah kamu sangat menyukaiku? Cukup untuk melakukan hal jahat seperti itu?” "Oh, aku menyukaimu." Baek Do-hu (26), seorang penulis novel BL dan mahasiswa, sedang mencoba untuk membuat karya baru, tetapi dia kesulitan menemukan ide.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Damn Sponsor Chapter 8 Bahasa Indonesia, Miris! Yang Sabar ya Juwon


Baca juga: Leveling Up, by Only Eating! Chapter 156 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Summon dari Penguji Kalahkan Eden

Sementara itu, dia bertemu Seo Juheon (24), yang sedang mempelajari administrasi bisnis di universitas yang sama di Korea. Do-hu, yang tidak terlalu tertarik pada orang lain, menjadi tertarik pada penampilan luar biasa Juheon untuk sementara waktu, tetapi bahkan itu terlihat dari sudut pandang melihat karakter, dan bahkan itu sendiri, saya kehilangan minat karena saya tidak menyukainya. Namun di sepanjang jalan, dia secara tidak sengaja menemukan sisi lain dari Juheon.

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Link Baca Manhwa Between The Lines Chapter 37 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Masimel dan Lucias Merencanakan Sesuatu! Lanjutan Living as the Villain’s Stepmother Chapter 24 Bahasa Indonesia

Baca juga: Secretary Deviance Season 2 Chapter 77 Bahasa Indonesia, Link Baca Disini! Kebahagiaan Chu lee yeon Telah Lengkap

Sumber:

UPDATE TERBARU