Monday 8th of July 2024
×

Leveling Up, by Only Eating! Chapter 156 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Summon dari Penguji Kalahkan Eden

Leveling Up, by Only Eating! Chapter 156 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Summon dari Penguji Kalahkan Eden

--

KOMIK - Melalui pembahsan dibawah ini kami akan membagikan kisah seru dan menarik dari manhwa berjudul Leveling Up, by Only Eating! yang kini akan memasuki chapter 156. Langsung saja, simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini. 

Leveling Up, by Only Eating! adalah manhwa karya Park Min Gyu dengan ilustrasi oleh Koge yang menggabungkan fantasi, petualangan, dan elemen kuliner. Ceritanya berfokus pada karakter utama yang meningkatkan kekuatannya hanya dengan makan.


Dengan latar belakang dunia yang penuh dengan tantangan, monster, dan misi, konsep unik ini menjadikan makanan sebagai sumber kekuatan.

Baca juga: Asha yang Masih Kaget dengan Carlyle! Lanjutan Manhwa The Age of Arrogance Chapter 35 Bahasa Indonesia

Baca juga: TAMAT! Link Baca Manhwa How to Fight Full Chapter 1-218 Bahasa Indonesia GRATIS HD, Kukira Cupu Ternyata Suhu

Ini menawarkan cerita yang menyenangkan dan berbeda, dimana pertualangan bertemu dengan eksplorasi kuliner, menjadikannya menarik bagi pembaca yang mencari cerita fantasi dengan twist yang segar.

Sinopsis Leveling Up Only By Eating

Kisahnya mengikuti Kang Minhyuk, yang menderita gangguan langka yang membuatnya tak bisa berhenti makan. Meskipun menjalani diet ketat dan olahraga, berat badan Minhyuk sekarang membahayakan nyawanya.

Sebagai upaya terakhir, dokternya merekomendasikan perawatan unik—Athenae, sebuah permainan VR di mana seseorang bisa makan sebanyak yang mereka inginkan tanpa konsekuensi.

Baca juga: Bertemu Hantu Baru! Spoiler & Link Baca Manhwa A Princess Who Reads Fortune Chapter 43 Eng Scan Indonesia

Ayam goreng renyah! Sup samgyetang yang lezat! Di dalam Athenae, semua makanan terasa nyata, namun untuk mendapatkannya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untuk bertahan hidup, Minhyuk harus menjalani petualangan kuliner fantasi yang luar biasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU