Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Magic Emperor 513 Bahasa Indonesia Pasukan Zombie Zhuo Fan Lawan Tentara Perang Kekaisaran

Link Baca Magic Emperor 513 Bahasa Indonesia Pasukan Zombie Zhuo Fan Lawan Tentara Perang Kekaisaran

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 513

Sebelumnya Shadow King yang membuatnya kesal. Di luar dugaan Shadow King malah langsung kabur. Di sisi lain Marshal Dugu juga telah tewas. Sementara kerajaan bergabung dengan pasukan Quanrong kini Zhuo Fan tak memiliki begitu banyak pilihan. Ia harus melangkah dan mengincar sang ketua pasukan untuk merubuhkan kekuatan Kekaisaran.

Kini dengan kekuatan yang dimilikinya, Zhuo Fan menjadi salah satu yang paling diwaspadai di Tianyu. Meski begitu ia masih aktif melakukan kegiatan kudeta. Namun siapa sangka abhwa di sini Zhuo Fan bekerja sama dengan para zombie yang terkbur selama hampir 5000 tahun di bawah gua kultivasi.

Ia pun berencana memanfaatkan para mayat hidup itu untuk mendukung rencananya. Namun tentu saja kekaisaran tak tinggal diam. Mereka berkoalisi dengan semua pasukan terkuat untuk menghadapi serangan Zhuo Fan. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! Ikuti terus kisah serunya di sini! 


Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia Solo vs 5 Raja Generasi 0, Bapaknya Jin Hobin OP Parah

Baca juga: Baca Lookism Chapter 490 Bahasa INDO Perang Besar Yook Seongji Melawan Generasi 0 di Chunryang Brutal Banget

Baca juga: Link Baca Isekai Tensei No Boukensha Chapter 42 Bahasa Indonesia Ootori Tenma Berulah Lagi

Link Baca Magic Emperor 513 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Magic Emperor 513 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU