Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Isekai Tensei No Boukensha Chapter 43 RAW Sub Indonesia Kehidupan Ganda Tenma Bareng Para Dewa Makin Runyam

Baca Manga Isekai Tensei No Boukensha Chapter 43 RAW Sub Indonesia Kehidupan Ganda Tenma Bareng Para Dewa Makin Runyam

--

Komikpedia - Makin seru aja yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link Baca Manga Isekai Tensei No Boukensha Chapter 43 RAW Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Komik Isekai Tensei No Boukensha menjadi salah satu manga Jepang yang hadir di tahun 2021 dengan versi bahasa Indonesia. Dalam perilisannya, komik Isekai Tensei No Boukensha mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, isekai, dan tragedi.


Kisah yang disampaikan dalam komik Isekai Tensei No Boukensha merupakan karya dari pengarang Kenichi yang dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Shiba no Bancha. Gambarannya berfokus pada grafis shounen yang berfokus pada tema reinkarnasi.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Checkmate Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta yang Diawali dari Benci!

Baca juga: Ano Toki Tasukete Itadaita Monster Musume desu Chapter 7 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kota Telah Hancur Karena Ulah Monster

Baca juga: Baca Ano Toki Tasukete Itadaita Monster Musume desu Chapter 6 Bahasa Indonesia, Serangan Monster yang Mematikan!

Sinopsis Manga Isekai Tensei No Boukensha

Sinopsis Manga Isekai Tensei No Boukensha secara garis besar menceritakan Ootori Tenma. Ia kehilangan orang tuanya dan dibesarkan oleh teman-teman kakek dan neneknya yang tinggal di pedesaan dan ternyata harus kehilangan nyawanya pada usia 25 tahun.

Tidak disangka, Dewa dari dunia yang berbeda memanggil hantu Tenma. Hal ini membuat kisah tentang Tenma yang disukai oleh banyak Dewa reinkarnasi, namun ia menerima banyak penipuan dan menjalani kehidupan kedua di dunia lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU