Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Auto-Hunting With Clones Full Chapter Bahasa Indonesia Sangwoo Isekai Jadi Penguasa di Dunia Baru, Cekidot!

Baca Auto-Hunting With Clones Full Chapter Bahasa Indonesia Sangwoo Isekai Jadi Penguasa di Dunia Baru, Cekidot!

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Auto-Hunting With Clones Full Chapter Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 15 Bahasa Indonesia Zix Kembali Jadi Pahlawan Buat Janice

Baca juga: Baca An Invisible Kiss Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia, Junyoung Mendadak Jadi Idaman Cewek-Cewek

Baca juga: Link Baca Manhwa An Invisible Kiss Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Jadi Succubus Tiap Hari Wajib Mantap Mantap

Manhwa yang satu ini menjadi salah satu bacaan yang wajib banget kamu simak akrena selain ceritanya yang seru artnya juga bagus. Mengusung genre romance kisahnya menjadi makin banyak diminati oleh penggemar komik online.

Sinopsis Auto-Hunting With Clones

Suatu hari, ketika mahasiswa berusia 20 tahun Sang-Woo sedang bermalas-malasan, seperti biasa, dia akhirnya bergabung dengan program awakening, sebuah sistem yang memungkinkan bahkan warga sipil gunakan untuk belajar dan menggunakan skill.

Didirikan beberapa tahun yang lalu, program awakening dimajukan oleh pemerintah, dan sekarang, mayoritas warga menerima sistem dan akhirnya menjadi seorang awakener.

Sang-Woo, juga, memasuki program tanpa banyak berpikir, dan berkat itu, memperoleh skill kloning. Orang-orang di sekitarnya mengira skill kloning ini hanya membodohi mata dengan menciptakan ilusi, tetapi setelah Sang-Woo menyadari itu adalah keterampilan yang tidak menciptakan ilusi tetapi tubuh nyata, ia memutuskan untuk menjadi pemburu.

Sumber:

UPDATE TERBARU