Friday 5th of July 2024
×

Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 126 Bahasa Indonesia, Klik Link Baca Kisah Seru Manganya di Sini

Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 126 Bahasa Indonesia, Klik Link Baca Kisah Seru Manganya di Sini

--

Rairen yang kalah mulai hancur berantakan, benar-benar tak menyangka bahwa dia telah dihancurkan. Bell menegurnya, mengatakan bahwa dia tidak memperhatikan makhluk-makhluk yang lebih kecil di sekelilingnya. Rairen hancur berantakan dan menjadi debu.

Di dalam dunia roh Yuuki, Kuusetsu mengamati bahwa potongan kecil Rairen berpindah ke Yuuki, ketika Yuuki menggigit jari Rairen. Namun, karena potongan itu sangat kecil, Rairen telah direduksi menjadi bentuk seukuran boneka yang bertengger di bahu Fukuma. Apa yang akan terjadi selnjutnya? Simak di sini! 


Tenka mungkin menyelinap masuk ke dalam asrama saat pertarungan berlangsung. Kita akan segera mengetahui niatnya. Selain itu, Kyouka mengalahkan Fushimi.

Oleh karena itu, Fushima, Rairen, dan Sorori semuanya berada di alam roh Yuuki. Apa yang terjadi pada mereka masih belum pasti. Panel sebelumnya menunjukkan versi miniatur dari Rairen.

Rairen dan Kyouka dalam pertarungan. Rairen juga menyerangnya dengan cara yang sama. Bahkan jika dia menikam pada setiap serangan, itu akan sia-sia. Rairen meramalkan bahwa dia akan mengungkapkan wujud aslinya dan menyerangnya, mengubahnya menjadi serangga yang tak berdaya.

Baca juga: BACA The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 130 Bahasa Indonesia Kerja Keras Dibayar Dengan Ucapan Terimakasih

Baca juga: Link The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 131 Sub Indonesia Sauna Mewah Raja Duyung

Baca juga: BACA Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 113 Sub INDO Rahasia Sword Tomb Terbongkar

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 126 Bahasa Indonesia

Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs berikut untuk membaca kisah komik ini:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Semoga artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 126 Bahasa Indonesia. Kami harap artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU