Friday 5th of July 2024
×

BACA The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 130 Bahasa Indonesia Kerja Keras Dibayar Dengan Ucapan Terimakasih

BACA The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 130 Bahasa Indonesia Kerja Keras Dibayar Dengan Ucapan Terimakasih

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer atau The Greatest Estate Developer Chapter 130 Bahasa Indonesia dan Spoilernya. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Direkap dari chapter sebelumnya, orang-orang mulai berspekulasi bahwa mekanisme supernatural yang mengatur Lloyd mungkin mengirimkan jiwanya langsung ke neraka daripada mengakhiri hidupnya.


Ada juga dugaan bahwa semangat asli Lloyd akan muncul dalam bentuk yang sangat halus bersama dengan Kim Suho, memungkinkan mereka untuk melakukan percakapan yang menghibur.

Tidak mengherankan jika para penggemar seri ini sangat antusias dengan kemungkinan bentrokan antara jiwa Lloyd. Selain itu, ada potensi menarik bahwa setelah Kim Suho mengakhiri hidupnya, jiwa Lloyd akan kembali ke tubuh aslinya, menambah kompleksitas pada alur cerita.

Menurut cerita, Ratu dikabarkan akan kehilangan kewarasannya dan melakukan pembantaian besar-besaran. Qyah Lylod, dalam suatu insiden, meninggal dunia ketika menunggang kuda dalam kecelakaan.

Ibunya, Lylod, meninggal karena syok setelah suaminya tewas, sementara adik Lylod tewas dibunuh di ibu kota. Melalui upaya Kim Suho (Lylod), kita telah menyaksikan karakter-karakter tersebut dibebaskan dari takdir tragis mereka.

Namun, yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa semua takdir yang diubah oleh Lylod kini sedang mencari cara untuk kembali terwujud, meskipun melibatkan jalan yang berbeda.

Baca juga: BACA Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 113 Sub INDO Rahasia Sword Tomb Terbongkar

Baca juga: Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect 114 Bahasa Indonesia Chun Myung Temukan Resep Divine Pill Keabadian

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 196 Bahasa Indonesia Terbaru Lawan Cheon Yeo Woon Demon Lord Sampai Bingung Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU