Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 196 Bahasa Indonesia Terbaru Lawan Cheon Yeo Woon Demon Lord Sampai Bingung Sendiri

Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 196 Bahasa Indonesia Terbaru Lawan Cheon Yeo Woon Demon Lord Sampai Bingung Sendiri

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 196 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.


Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama 한중월야, 현절무 ini bercerita tentang Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya, seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis. Kehidupan Cheon Yeo-Woon setelah aktivasi. Kisah perjalanan Cheon Yeo-Woon melewati Kultus Iblis dan naik menjadi seniman bela diri terbaik baru saja dimulai.

Spoiler Nano Machine Chapter 196

Kali ini konspirasi antara pemimpin sekte demonic dna masuknya mata-mata dalam wilayah lain membuat kehebohan lantas bagaimana semua permasalah ini diselesaikan nantinya? 

Di sisi lain pertarungan kali ini yang melawan 3 Great Protector dari kekaisaran berlangsung panas ketika kita melihat bahwa Cheon Yeonwoo tetap unggul dengan menguasai keadaan. Namun sayangnya, mereka tidak tahu bahwa yang dilawannya ini adalah Demon Lord. Namun ternyata tak cuma itu, ia juga harus berhadapan dengan King of Fire atau Raja Api kali ini. Ikuti kisah menariknya di sini! 

Baca juga: Baca The Max Level Player’s 100th Regression Season 2 Chapter 42 Bahasa Indonesia, Pemusnahan Musuh Makin Brutal!

Baca juga: The Max Level Player’s 100th Regression Season 2 Chapter 43 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Peramal Ryu Mengetahui Semuanya

Baca juga: Awas Nanti Kebaperan! Spoiler dan Link Baca Manhwa Heavy Warfare Chapter 13 English Scan Indonesia No Sensor

Sumber:

UPDATE TERBARU