Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik Manhwa Solo Leveling Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Ji Woon di Dungeon Berbahaya!

Baca Komik Manhwa Solo Leveling Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Ji Woon di Dungeon Berbahaya!

--

Komikpedia - Baca manhwa Solo Leveling bahasa Indonesia memang cukup mudah ditemukan saat kamu membuat kata kunci tersebut di mesin pencariaan Google. Sayangnya, tidak semua website yang ditampilkan legal. Hal ini tentu cukup mengkhawatirkan jika website ilegal tersebut dimasukan malware berbahaya.

Solo Leveling adalah adaptasi dari novel web asal Korea Selatan berjudul Na Honjaman Rebereop, yang ditulis oleh Chugong. Novel ini memiliki cerita yang sedang dengan total sebanyak 14 volume dan 270 chapter.


Kemudian di tahun 2018, Novel tersebut diadaptasi ke bentuk komik dengan judul Solo Leveling. Komik ini digambar oleh Jang Sung-rak atau akrab disapa Dubu, seorang CEO dari Studio Redice.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Age of Arrogance Chapter 33 Bahasa Indonesia, Renaca Baru Asha dan Suaminya!

Baca juga: Devil Kissing My Feet Chapter 9 Bahasa Indonesia, Link Baca Disini! Lowell Sakit Hati Melihat Maria dengan Kakaknya

Cerita yang menarik membuat Solo Leveling mendunia. Bahkan ia sempat dibuatkan versi game. Kabarnya, versi drama live-actionnya juga akan segera dibuat.

Sinopsis Manhwa Solo Leveling

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya.

Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game. Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. 

Baca juga: Baca Manhwa Chilling? Sour, sweet! Chapter 7 Bahasa Indonesia, Jae-hyuk Ketemu Kakaknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU