Monday 8th of July 2024
×

Devil Kissing My Feet Chapter 9 Bahasa Indonesia, Link Baca Disini! Lowell Sakit Hati Melihat Maria dengan Kakaknya

Devil Kissing My Feet Chapter 9 Bahasa Indonesia, Link Baca Disini! Lowell Sakit Hati Melihat Maria dengan Kakaknya

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Devil Kissing My Feet kini akan memasuki chapter 9 dengan alur yang lebih seru dan juga menegangkan. Jika kalian penasaran, langsung saja simak selengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini yuk.  

Devil Kissing My Feet merupakan sebuah kisah manhwa romantis yang telah memikat banyak pembaca sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2024. Dikenal juga dengan judul Korea 내 발등에 입 맞추는 악마여, seri ini menawarkan sebuah cerita yang menarik dan penuh nuansa untuk pembaca dewasa.


Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa BL Chilling? Sour, sweet! Ch 8 Sub Indo Mentok RAW, Kakak Jae-hyuk Diisukan Seorang Pembunuh

Baca juga: Link Baca Archmage Restaurant 22 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terupdate, Squad Baru El Makin OP Nih

Dikategorikan dalam genre Josei yang ditujukan khusus untuk wanita, komik ini juga menyelipkan unsur-unsur dewasa, matang, smut, drama, dan romansa, menciptakan sebuah pengalaman membaca yang kaya dan mendalam.

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Ringkasan Devil Kissing My Feet

Maria, yang menjalani pernikahan yang tidak bahagia dengan suaminya yang sadis, menerima berita yang tidak terduga. Saudara tiri suaminya, Lowell, yang jauh lebih muda dari suaminya dan yang secara pribadi di didik dan dibesarkan oleh Maria, kembali dari medan perang.

Lowell, yang kembali, bukanlah anak kecil atau anak laki-laki yang belum dewasa seperti yang Maria ingat. Dia memiliki penampilan sebagai seorang pria dewasa. "Aku telah menantikan hari ini ketika aku akan bertemu denganmu lagi."

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 25 Sub Indo Kian Beberkan Rahasia Mengejutkan Sampai Sherryl Nangis

Sumber:

UPDATE TERBARU