Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 38 Bahasa Indonesia Taekjoo Nggak Bisa Kabur Dari Zhenya

 Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 38 Bahasa Indonesia Taekjoo Nggak Bisa Kabur Dari Zhenya

--

Manhwa BL Codename Anastasia 

'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

enugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.


Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Sub Indo Full Chapter + Judul Lain

Baca juga: Link Baca The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One Chapter 4 Sub Indo Mentok RAW, Su Chen Terlahir Lagi

Baca juga: Baca The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One Chapter 3 Bahasa Indonesia Habis Tewas Malah Hidup Lagi

Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 38 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Atau untuk membaca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung saja klik link berikut ini >>>> manhwatop.com/manga/codename-anastasia/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenaiLink Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 38 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU