Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa BL Chilling? Sour, sweet! dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Fall In Love Sama Pembunuh

Sinopsis Manhwa BL Chilling? Sour, sweet! dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Fall In Love Sama Pembunuh

--

Komikpedia - Komik baru untukmu buat yang suka dengan kisah percintaan 2 laki laki yang bikin baper, ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Chilling? Sour, sweet! yang di jamin ceritanya di jamin gak ngebosenin dan juga matamu akan di manjakan dengan artstyle yang menarik.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Between The Lines yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Chilling? Sour, sweet! [CALESTIALTEA]Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Sub Indo Full Chapter + Judul Lain

Baca juga: MENTOK RAW! Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Ch 8 Bahasa Indonesia

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Chilling? Sour, sweet!

Suatu hari, Jae-hyuk tiba-tiba melihat hantu. Dia pergi mengunjungi mantan kekasihnya, tapi bertemu dengan banyak hantu. Jae-hyuk, yang tertangkap saat mengikuti seseorang yang dia curigai sebagai seorang pembunuh, berbohong bahwa dia mengenalnya. dan akhirnya tidur dengannya. Bertentangan dengan rumor yang beredar, ia pun jatuh cinta dengan sambutannya yang ramah. Kecelakaan berbahaya mulai terjadi!

Authors: 촉모 / Chomo
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , College life , Full Color , Horror , Romance , Supernatural
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2024

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Kichiku Eiyu Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Khusus Dewasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU