Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 136 Bahasa Indonesia Gu Changge Ngibulnya Meyakinkan Banget

Link Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 136 Bahasa Indonesia Gu Changge Ngibulnya Meyakinkan Banget

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca manhwa The Villain of Destiny Chapter 136 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

The Villain of Destiny memiliki genre action drama fantasy. Wah bisa terbayangkan kan gimana kerennya manhua ini. Tak heran jika The Villain of Destiny memiliki banyak sekali pembaca setia dan penggemar juga tentunya.


Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi. Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam. 

Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Baca juga: Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 110 Sub INDO Rilis, Baca di Sini Wleo Wleo Part 2 Lanjut

Baca juga: Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 37 Bahasa Indonesia Udah Sejauh Ini, Lightsaber Doya Belum Nampak Juga

Spoiler Manhua The Villain of Destiny Chapter 136

Empress xi yao yang muncul kali ini bikin geger. Permaisuri iblis saat ini, permaisuri kejam yang memperoleh kekuasaannya saat ini dengan cara membunuh tunangannya sendiri saat para demon Overlord menghilang entah kemana pada 600 tahun yang lalu.

Sebenarnya itu adalah rumor tentang Empress xi yao. Dan yang muncul di chapter kali ini bukan tubuh aslinya tapi cuma tubuh dharma. Kini Gu Changge berusaha meyakinkan sang Lord. Bagaimana kisah selanjutnya yang makin seru? Simak di sini yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU