Monday 7th of October 2024
×

BACA Manhwa It Was Just a Contract Marriage 25 Sub Indo RAW dan Spoilernya, Ada yang Nggak Suka Orang Lain Bahagia

BACA Manhwa It Was Just a Contract Marriage 25 Sub Indo RAW dan Spoilernya, Ada yang Nggak Suka Orang Lain Bahagia

--

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.


Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian. Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. 

Baca juga: Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 26 Bahasa Indonesia Claude Sedih Nggak Ada yang Mau Temenan Sama Dia

Baca juga: Baca Manhwa The Dungeon's S-Class Time Limited Lady Chapter 34 RAW Sub Indonesia Shin Yuri Nggak Belajar Dari Pengalaman

Baca juga: Link The Dungeon's S-Class Time Limited Lady Chapter 33 Bahasa Indonesia Perdana Menteri yang Satu Ini Memang Aneh

Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 25 Sub Indo 

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: zinmanga.com/manga/it-was-just-a-contract-marriage/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 25 Sub Indo untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU