Monday 8th of July 2024
×

Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 26 Bahasa Indonesia Claude Sedih Nggak Ada yang Mau Temenan Sama Dia

Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 26 Bahasa Indonesia Claude Sedih Nggak Ada yang Mau Temenan Sama Dia

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca manhwa I Am the Nanny of the Villain Chapter 26 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! .

Sinopsis I Am the Nanny of the Villain: Aku menyadarinya ketika mendengar berita bahwa saudara perempuan saya, yang melarikan diri dari rumah, telah meninggal. Keponakanku terlahir sebagai anak haram dari putra mahkota dan akan menjadi seorang tiran, dan aku merasuki bibinya yang jahat yang dibunuh oleh pemeran utama pria yang gila. Lalu, apa yang harus aku lakukan sekarang...


"Tentara bayaran itu! 500.000 emas, disewa sekarang juga!" Ini adalah pertaruhan dengan nyawaku! Seorang tentara bayaran kapitalis yang menyimpan semua hartanya dan merencanakan dengan sempurna untuk mengeluarkan keponakannya dari jurang kegelapan. Ini jelas akan menjadi petualangan besar untuk perdamaian. Sampai tentara bayaran itu mengamuk tepat di hadapan keponakan yang dia selamatkan.

Baca juga: Spoiler dan Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 94 RAW Indonesia Sub, Pesan Guru Untuk Mio

Baca juga: Hibikin Harus Kembali! Tempat Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 95 English Indonesia Scan

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kawaki Masih Menahan Dendam pada Boruto!

Spoiler I Am the Nanny of the Villain Chapter 26

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau pangeran bersama dengan sang nanny sudah mulai akrab bahkan keduanya mulai menjalankan rencana agar sang nanny bisa tinggal di sini dalam waktu lama. 

Kini Claude merasa seih karena ia merasa tak ada yang mau berteman dengannya. Teman-temannya mengucilkannya. Lalu untungnya sang ibu selalu ada untuknya. Simak di sini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU