Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa Living as the Villain’s Stepmother Chapter 22 Bahasa Indonesia, Efek Ring Kekuatan Duke!

RAW Manhwa Living as the Villain’s Stepmother Chapter 22 Bahasa Indonesia, Efek Ring Kekuatan Duke!

--

KOMIK - Kisah yang begitu unik dan menarik, pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan menghadirkan lanjutan kisah manhwa Living as the Villain’s Stepmother yang kini akan memasuki chapter 22. Simak langsung hanya dibawah ini. 

Manhwa yang berjudul Living as the Villain’s Stepmother, yang juga dikenal dengan judul alternatif 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.


Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 81 Bahasa Indonesia, Akankah Ashtarte Akan Dieksekusi?

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manga Kimitte Watashi No Koto Suki Nandesho? Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta denngan Senior idaman

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Sinopsis Living as the Villain’s Stepmother

Aku terbangun di novel yang sedang aku baca ketika oven tempatku memanggang roti meledak dan ayahku, seorang pelaku kekerasan dalam rumah tangga yang datang mengunjungiku, meninggal bersama saya.

"Aku... aku minta maaf. Bu... Bu. Oh, tidak sakit." Di dalam tubuh ibu tiri jahat 'Leella', yang menganiaya protagonis laki-laki 'Hirua' ketika dia masih muda, namun akhirnya dieksekusi oleh Hirua ketika dia kembali sebagai kaisar!

Baca juga: Link Baca Die or Fall In Love Chapter 14 Bahasa Indonesia Isabella Terjebak Dalam Kriminalitas Kota Luverne

Agar Hira bisa hidup bahagia jauh dari pelukan ibu tirinya, dia bertemu Duke Lasias Huppert, yang menjadi ayah baptisnya di karya aslinya, dan melamar pernikahan kontrak...

Sumber:

UPDATE TERBARU