Sunday 7th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 81 Bahasa Indonesia, Akankah Ashtarte Akan Dieksekusi?

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 81 Bahasa Indonesia, Akankah Ashtarte Akan Dieksekusi?

--

KOMIK - Pada pembahsan kali ini kami akan membagikan kisah manhwa Ashtarte  yang kini akan memasuki chapter 81. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini langsung yuk. 

Manhwa Ashtarte, karya cipta Andaon dengan ilustrasi oleh Soon, adalah sebuah karya seni dalam dunia manhwa yang dirilis pada tahun 2022 dan masih terus berlangsung hingga saat ini. Mengusung genre Shoujo (G), fantasi, sejarah, sihir, reinkarnasi, romansa, dan kehidupan keluarga kerajaan.


Berpusat pada narasi mengenai putri kaisar, Ashtarte menggabungkan elemen-elemen magis dan sejarah dalam plotnya yang penuh intrik dan romansa.

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, & Link Baca Manhwa My Villain Fiancé is Interfering With My Flowery Path Bahasa Indonesia Full Chapter Bukan di Kakaopage

Baca juga: Baca Muscle Joseon Full Chapter Bahasa Indonesia Personal Trainee Isekai ke Masa Lalu Jadi Putra Mahkota

Cerita yang terus berkembang ini menarik pembaca ke dalam dunia yang kaya dengan sejarah dan fantasi, membuatnya menjadi pilihan populer bagi penggemar manhwa yang mencari kisah yang mendalam dan penuh imajinasi.

Sinopsis Manhwa Ashtarte

Kisah dalam manhwa ini dimulai dari kehidupan Ashtarte di istana yang dikucilkan. Di sana ada seorang permaisuri yang tidak terurus. Karena ramalan paus tua yang mengatakan kalau Amaryllis atau ular putih cahaya dan ashtarte adalah kegelapan.

Karena itu semua keluarganya membenci dia termasuk kakaknya, Miragen. Ciri khas keluarga kerajaan itu rambut perak dan ashtarte tidak punya ini, jadi ashtarte dicap sebagai pembawa sial. Karena ashtarte mau kasih sayang dari keluarganya termasuk kakaknya, dia ingin belajar sihir dari buku kakaknya.

Baca juga: Link Baca Die or Fall In Love Chapter 14 Bahasa Indonesia Isabella Terjebak Dalam Kriminalitas Kota Luverne

Sumber:

UPDATE TERBARU