Saturday 5th of October 2024
×

Kakek Tua Menjijikkan! Baca Manhwa Marriage Bondage Chapter 13 Bahasa Indonesia, Hati Hati Emosi Bacanya

Kakek Tua Menjijikkan! Baca Manhwa Marriage Bondage Chapter 13 Bahasa Indonesia, Hati Hati Emosi Bacanya

--

Komikpedia - Komik menawarkan kenikmatan tersendiri bagi penggemarnya. Kamu harus bisa menafsirkan unsur panel dengan tepat dan mengamati emosi karakter dengan mengenali ikonografi emosional yang biasa muncul di dalamnya.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Marriage bondage.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Marriage bondage Chapter 13 Bahasa Indonesia  yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Kaisarnya Ternyata Tsundere! Baca Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Ch 33 RAW Sub Indo Update Cepat

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 75 Sub Indonesia Ini Kapan Sih Romance Uwunya, Jaga Jarak Mulu

"Apa yang saya katakan adalah, jika Anda membutuhkan sesuatu, jadilah lebih putus asa.” Min Yeon-seo, yang hidup dengan kejam di bawah cengkeraman ayah tirinya yang seperti iblis yang mengguncang tali kekang ibu dan putrinya.

Sebagai sandera untuk transplantasi sumsum tulang untuk ibunya, yang telah berjuang dengan sindrom myelodysplastic selama tiga tahun, dan Cheon -woo, direktur pelaksana kelompok kejahatan terorganisir terbesar di Korea, sebagai penjahat yang lebih kecil untuk melarikan diri dari neraka.

Authors: 오대리, 해야해,옹쥬
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , College life , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Baca juga: Cara Mengatasi Komikcast Tidak Bisa Dibuka, Tak Perlu Panik! Lakukan Langkah Ini Agar Berhasil Login

Sumber:

UPDATE TERBARU