Sunday 6th of October 2024
×

Kaisarnya Ternyata Tsundere! Baca Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Ch 33 RAW Sub Indo Update Cepat

Kaisarnya Ternyata Tsundere! Baca Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Ch 33 RAW Sub Indo Update Cepat

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini sangat gampang untuk kamu temukan yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah How To Protect My Sub Male Lead Father.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 156 Sub Indonesia Tokoh Baru Calon Harem Davey atau Cuma Beban?

Baca juga: Baca For My Derelict Favorite 74 Bahasa Indonesia Kesalahan Diana Cuma Satu, Kenapa Pick Me Banget

“Kamu mengaku tahu cara menyelamatkan Asta? Jika kata-katamu salah, kamu akan membayarnya dengan nyawamu,” kata pemeran utama pria Hart dengan nada dingin.

“Bahkan jika kamu menyelamatkan Asta, protagonis asli, dia mungkin akan memanfaatkanmu dan kemudian membunuhmu.” menyesal, aku menjawab dengan wajah percaya diri, “Tentu saja!” .Aku di sini sebagai reinkarnator, untuk menyelamatkan ayah pemeran utama priaku yang ditakdirkan mati secara tidak adil!

Apakah ada aturan bahwa hanya ayah yang harus menyelamatkan putrinya?'Meskipun agak meresahkan karena novel ini tidak bergenre parenting , tidak apa-apa. Saya tidak mencari cinta; Saya di sini untuk menyelamatkan ayah saya!'” Bersihkan ini segera. Aku tidak tahan dengan anak-anak.”… Seharusnya tidak apa-apa, kan?

Baca juga: Link The Marriage Business Chapter 110 Bahasa Indonesia No Sensor Smut 1 Ronde Doang, yang Bener Aja Rugi Dong

Sumber:

UPDATE TERBARU