Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Chapter 34 Bahasa Indonesia, Blentley Ngeblush Di Elus Hanrope

Baca Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Chapter 34 Bahasa Indonesia, Blentley Ngeblush Di Elus Hanrope

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik tentang keluarga dan juga drama yang seru mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father Chapter 34 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Baca & Spoiler Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 24 Sub Indo, Masa Lalu Terungkap!

Baca juga: Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 177 Sub Indonesia Ungkap Pembunuh Ayah dan Ibu Ijin, BACA di Sini

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa How To Protect My Sub Male Lead Father

“Kamu mengaku tahu cara menyelamatkan Asta? Jika kata-katamu salah, kamu akan membayarnya dengan nyawamu,” kata pemeran utama pria Hart dengan nada dingin.

“Bahkan jika kamu menyelamatkan Asta, protagonis asli, dia mungkin akan memanfaatkanmu dan kemudian membunuhmu.” menyesal, aku menjawab dengan wajah percaya diri, “Tentu saja!” .Aku di sini sebagai reinkarnator, untuk menyelamatkan ayah pemeran utama priaku yang ditakdirkan mati secara tidak adil!

Apakah ada aturan bahwa hanya ayah yang harus menyelamatkan putrinya?'Meskipun agak meresahkan karena novel ini tidak bergenre parenting , tidak apa-apa. Saya tidak mencari cinta; Saya di sini untuk menyelamatkan ayah saya!'” Bersihkan ini segera. Aku tidak tahan dengan anak-anak.”… Seharusnya tidak apa-apa, kan?

Baca juga: Link Baca Manhua I Have Billions of Years of Cultivation Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lain Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU