Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Substitute Priest Chapter 9 Bahasa Indonesia, Freddick Ditengah Kembimbangan!

Sinopsis dan Link Baca Substitute Priest Chapter 9 Bahasa Indonesia, Freddick Ditengah Kembimbangan!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Substitute Priest kini akan memasuki chapter 9 dengan alur kisah yang semakin seru. Pada uraian dibawah ini kami sudah merangkumkan khusus untuk kalian penggemar manhwa ini. Simak selengkapnya pada uraian diabwah ini.  

Manhwa Substitute Priest merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Substitute Priest ini adalah bacaan seru yang memiliki genre Josei(W), Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance. Dikenal juga dengan judul aslinya yakni 대리 신부.


Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 95 Bahasa Indonesia Gelar Party Skylar dan Cirrus

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife chapter 34 Bahasa Indonesia Dan Terjadi Lagi Kesalahpahaman

Karya ini memikat pembaca dengan ceritanya yang kaya akan konflik emosional, drama interpersonal, dan nuansa romantis yang kuat. Sebagai karya yang masih berstatus ongoing, Substitute Priest terus mengeksplorasi cerita setiap karakternya.

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Alur Kisah Substitute Priest

Substitute Priest atau Pengantin Peganti atau 대리 신부 secara garis besar mengisahkan Heloise yang dikirim sebagai pengantin pengganti menggantikan saudara tirinya.

Calon pengantin pria, Duke Tristan, adalah jenderal musuh dari negara pemenang dan penghasut perang yang terkenal. Dia menerima perintah kekaisaran untuk tidur dengannya dan mengeksploitasi kelemahannya.

Tapi begitu mereka menghabiskan malam pertama bersama, identitas aslinya terungkap. Tepat ketika aku berpikir hanya ada kematian yang tersisa, sepatah kata pun dari sang duke.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 70 Bahasa Indonesia Kita Semua Juga Bingung Nek

Sumber:

UPDATE TERBARU