Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 156 Sub Indo Untung Ada Shin, Haruma Hampir Aja Bikin Sakamoto Tewas

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 156 Sub Indo Untung Ada Shin, Haruma Hampir Aja Bikin Sakamoto Tewas

--

Komikpedia -Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 156 Sub Indo ini sendiri telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Dayas ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut. Tak heran manga ini dikenal dengan kombinasi aksi yang intens, komedi, dan elemen dramatis yang menarik.

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Moon Dayul Naif! Lanjutan Link Baca Webtoon Stick to the Friend Zone Chapter 7 English Sub Indonesia

Baca juga: Link Mato Seihei no Slave Chapter 126 Bahasa Indonesia HD Full No Sensor Hadiah Dari Bell Bikin Full Senyum

Baca juga: Baca Manhwa BL The Coast of The Waves Chapter 15 Bahasa Indonesia Taeha Udah Ketagihan Malah Dighosting

Sumber:

UPDATE TERBARU