Saturday 6th of July 2024
×

Fanservice! Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 127 RAW Bahasa Indonesia Uncensored Adegan Ini Auto Bikin Salfok

Fanservice! Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 127 RAW Bahasa Indonesia Uncensored Adegan Ini Auto Bikin  Salfok

--

Dari sini pertarungan fantasi dari "pemuda yang diperbudak" pun dimulai!". Sebagai informasi anime Mato Seihei no Slave sub Indo bakal tayang episode barunya setiap hari Kamis mulai pukul 22:00 WIB.

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 127

Di dalam dunia roh Yuuki, Kuusetsu mengamati bahwa potongan kecil Rairen berpindah ke Yuuki, ketika Yuuki menggigit jari Rairen. Namun, karena potongan itu sangat kecil, Rairen telah direduksi menjadi bentuk seukuran boneka yang bertengger di bahu Fukuma. Apa yang akan terjadi selnjutnya? Simak di sini! 


Tenka mungkin menyelinap masuk ke dalam asrama saat pertarungan berlangsung. Kita akan segera mengetahui niatnya. Selain itu, Kyouka mengalahkan Fushimi.

Oleh karena itu, Fushima, Rairen, dan Sorori semuanya berada di alam roh Yuuki. Apa yang terjadi pada mereka masih belum pasti. Panel sebelumnya menunjukkan versi miniatur dari Rairen.

Rairen dan Kyouka dalam pertarungan. Rairen juga menyerangnya dengan cara yang sama. Bahkan jika dia menikam pada setiap serangan, itu akan sia-sia. Rairen meramalkan bahwa dia akan mengungkapkan wujud aslinya dan menyerangnya, mengubahnya menjadi serangga yang tak berdaya.

Baca juga: Baca Komik Listen to My Lady’s Story – Villainess Conquest Record Sub Indo Full Chapter dan Sinopsis, Akses Gratis Disini!

Baca juga: Link Baca The Coast of The Waves Chapter 14 Bahasa Indonesia Hyung Sudah Sadar Kalau Yoon Oh Menusuknya

Baca juga: Baca Manhwa BL The Coast of The Waves Chapter 15 Bahasa Indonesia Taeha Udah Ketagihan Malah Dighosting

Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 127 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official. Sekian update Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 127 Bahasa Indonesia ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU