Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik Listen to My Lady’s Story – Villainess Conquest Record Sub Indo Full Chapter dan Sinopsis, Akses Gratis Disini!

Baca Komik Listen to My Lady’s Story – Villainess Conquest Record Sub Indo Full Chapter dan Sinopsis, Akses Gratis Disini!

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Listen to My Lady’s Story – Villainess Conquest Record.


Baca juga: Link Baca The Coast of The Waves Chapter 14 Bahasa Indonesia Hyung Sudah Sadar Kalau Yoon Oh Menusuknya

Baca juga: Komik Who's The Next Leader? Ketahuan Pakai Tracing, Author Beri Klarifikasi : Tujuan nya Hanya Untuk Tugas Sekolah

Sinopsis Listen to My Lady’s Story – Villainess Conquest Record

Lewat serangkaian peristiwa, Crow yang merupakan pelayan loyal dari seorang tokoh antagonis (villainess), menyadari bahwa ia telah bereinkarnasi ke dunia lain.

Dengan pandangan hidup yang baru, ia sadar betapa buruknya perlakuan yang ia dapatkan dari nona bangsawan yang angkuh, egois, dan punya harga diri tinggi, yang ia panggil nona majikannya hingga saat ini. Amarahnya pun mendidih terhadap ketidakadilan yang terjadi.

Akan tetapi, setelah memutuskan untuk membalas dendam dengan cara yang berisiko, ia menyadari bahwa ternyata nonanya orang yang gampangan meski penampilannya begitu… Ini adalah sebuah kisah tentang bagaimana pelayan yang bereinkarnasi menjinakkan nona majikannya yang kejam dengan cara-cara yang penuh dengan gairah, tetapi malah membuat sang nona sangat bahagia.

Baca juga: Baca Manhwa Apollo's Heart Ch 57 RAW Bahasa Indonesia, Yoon Siyun Tahu Sesuatu yang Tersembunyi dari Seo Taejun

Sumber:

UPDATE TERBARU