Tuesday 2nd of July 2024
×

Baca Debut or Die Chapter 62 Bahasa Indonesia Debut Makin Dekat Tapi Moondae Mau Nyerah Gimana Dong

Baca Debut or Die Chapter 62 Bahasa Indonesia Debut Makin Dekat Tapi Moondae Mau Nyerah Gimana Dong

--

Komikpedia - Ceritanya akan berlanjut pada Link Baca Debut or Die Chapter 62 Bahasa Indonesia yang akan rilis pekan ini. Between Seasons ini akan rilis setiap hari Jumat di situs baca komik. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Baca Manhua After Breaking Up, I had Relationship With My Ex’s Uncle Ch 21 Bahasa Ind MENTOK RAW, Yue Bikin Sebel!

Baca juga: Yue Bikin Naik Pitam! Baca After Breaking Up, I had Relationship With My Ex’s Uncle Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Manhwa The Reincarnated Assassin Is A Genius Swordsman Chapter 38 Sub Indo Resmi Tamat di Season 1, Hiatus Buat Persiapan S2!

Sinopsis Manhwa Debut or Die

Secara garis besar Manhwa Debut or Die ini mengisahkan dimana seorang siswa kelas 4 yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian Pegawai Negeri Sipil, tiba-tiba dia menemukan dirinya berada di dalam tubuh yang tidak dikenalnya.

Ia Kembali ke masa 3 tahun yang lalu. Terlebih di depannya muncul jendela status yang menampilkan ancaman di depan matanya! [Wabah!] [Status Abnormalitas: 'Debut atau Kematian' Terjadi!]

Ini adalah cerita tentang buku harian transformasi karakter utama, yang tiba-tiba ditantang untuk menjadi seorang idola meskipun dia belum pernah berada di industri ini sebelumnya karena ancaman kematian yang tiba-tiba.

Sumber:

UPDATE TERBARU