Tuesday 2nd of July 2024
×

Manhwa The Reincarnated Assassin Is A Genius Swordsman Chapter 38 Sub Indo Resmi Tamat di Season 1, Hiatus Buat Persiapan S2!

Manhwa The Reincarnated Assassin Is A Genius Swordsman Chapter 38 Sub Indo Resmi Tamat di Season 1, Hiatus Buat Persiapan S2!

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik Korea bergenre aksi kriminal dan drama boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu AThe Reincarnated Assassin Is A Genius Swordsman.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Reincarnated Assassin Is A Genius Swordsman yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Komik Korea The Reincarnated Assassin Is A Genius Swordsman Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhua After Breaking Up, I had Relationship With My Ex’s Uncle Bahasa Indonesia Full Chapter, Jalin Cinta dengan Paman Mantannya

Baca juga: Link Baca Manhua My Sect Has 100 Million Strength Points Chapter 29 Sub Indonesia Wang Feng Bangkitkan Sekte Immortal

Alur dan Sinopsis Manhwa The Reincarnated Assassin Is A Genius Swordsman

Secara garis besar, manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman menceritakan kisah tentang Roan telah menjalani seluruh hidupnya sebagai anjing yang memakai tali kekang.

Meskipun kemurkaannya tetap ada di sisa-sisa tali pengekangnya yang hancur, melalui putaran takdir, dia memperoleh kehidupan baru. Dia pun mampu berdiri dengan kekuatannya sendiri, dan memutuskan untuk menjalani hidup dengan keinginannya sendiri.

“Aku akan membunuh siapa pun yang menghalangi jalanku… bahkan jika itu adalah dewa.”

Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman adalah komik dengan genre aksi, fantasi, isekai, petualangan, dan supernatural. Komik ini merupakan karya dari komikus 다온스튜디오, 테스, dan 글개미.

The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 환생한 암살자는 검술 천재 yang dirilis melalui platform Kakao Webtoon. Untuk judul bahasa Indonesia yaitu Pembunuh yang Bereinkarnasi adalah Pendekar Pedang Jenius.

Baca juga: Baca Manhwa I Became The Youngest Prince in The Novel Chapter 29 Bahasa Indonesia, Fakta Keluarga Agnes Terungkap!

Sumber:

UPDATE TERBARU