Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Baca Debut or Die Chapter 61 Bahasa Indonesia Moondae Sempat Depresi Gara-Gara Hate Comment Netizen

Link Baca Debut or Die Chapter 61 Bahasa Indonesia Moondae Sempat Depresi Gara-Gara Hate Comment Netizen

--

Komikpedia - Cek Link Baca Manhwa Debut or Die Chapter 61 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.


Sebagai informasi, manhwa Debut or Die ini memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah If I Fail to Debut, I’ll Get a Killer Disease atau 데뷔 못 하면 죽는 병 걸림. Yang mana manhwa rilisan Kakao Page tahun 2022 ini masih sangat ramai dibahas dan sudah dikenal memiliki banyak penggemar yang menyambut setiap updatenya dengan sangat antusias.

Baca juga: Baca Manhwa Apollo's Heart Ch 57 RAW Bahasa Indonesia, Yoon Siyun Tahu Sesuatu yang Tersembunyi dari Seo Taejun

Baca juga: Date Bareng Ayang! Baca Manhwa Apollo's Heart Chapter 56 Bahasa Indonesia, Mau Dibawa Kemana ya?

Baca juga: Link Baca Komik Apollo's Heart Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Mantan Kekasih Hidup Kembali Saat Sudah Ganti Status

Sinopsis Manhwa Debut or Die

Secara garis besar Manhwa Debut or Die ini mengisahkan dimana seorang siswa kelas 4 yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian Pegawai Negeri Sipil, tiba-tiba dia menemukan dirinya berada di dalam tubuh yang tidak dikenalnya.

Ia Kembali ke masa 3 tahun yang lalu. Terlebih di depannya muncul jendela status yang menampilkan ancaman di depan matanya! [Wabah!] [Status Abnormalitas: 'Debut atau Kematian' Terjadi!]

Ini adalah cerita tentang buku harian transformasi karakter utama, yang tiba-tiba ditantang untuk menjadi seorang idola meskipun dia belum pernah berada di industri ini sebelumnya karena ancaman kematian yang tiba-tiba.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU