Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Baca Komik Apollo's Heart Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Mantan Kekasih Hidup Kembali Saat Sudah Ganti Status

Link Baca Komik Apollo's Heart Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Mantan Kekasih Hidup Kembali Saat Sudah Ganti Status

--

Komikpedia - Komik baru telah hadir disini! Buat penyuka serial komik drama dan juga di bumbui dengan kisah percintaan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Apollo's Heart yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Apollo's Heart yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Apollo's Heart Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Yue Bikin Naik Pitam! Baca After Breaking Up, I had Relationship With My Ex’s Uncle Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca My Sect Has 100 Million Strength Points Full Chapter Bahasa Indonesia Manhua Aksi Martial Arts Seru Terbaru Gratis

Alur dan Sinopsis Manhwa Apollo's Heart

Sudah 4 tahun berlalu setelah kematian perempuan yang disayangi Seo Taejun, seorang direktur perusahaan besar di Korea. Sejak itu, sikapnya berubah dan tiap menjelang peringatan kematian perempuan itu, kondisinya tidak pernah stabil. Namun, berbeda dengan kali ini, di saat pesta pertunangan antara dia dan perempuan bernama Yoon Siyun.

Tapi, ketenangan itu hanya berlangsung sejenak karena perempuan yang seharusnya sudah mati itu, Jin Hyeyun, tiba-tiba muncul di hadapannya.

Baca juga: Baca Manhua After Breaking Up, I had Relationship With My Ex’s Uncle Bahasa Indonesia Full Chapter, Jalin Cinta dengan Paman Mantannya

Sumber:

UPDATE TERBARU