Friday 5th of July 2024
×

Pengecut! Link Baca Manga One Piece Chapter 1109 RAW Bahasa Indonesia Van Augur Berteleportasi Bersama Catarina Devon

Pengecut! Link Baca Manga One Piece Chapter 1109 RAW Bahasa Indonesia Van Augur Berteleportasi Bersama Catarina Devon

--

Luffy bingung dan mengatakan kepadanya bahwa dia berada di dekatnya selama ini. Dia juga mengatakan kepada Bonney bahwa serangannya lemah. Dia menunjukkan serangan yang sebenarnya dan memukul wajah Saturnus berulang kali dengan gerakan yang disebut Dawn Gatling.

Lalu Kizaru muncul, berencana untuk membunuh Vegapunk dan Bonney. Sanji menangkis serangan Kizaru. Frank dan Kizaru terkejut melihat Sanji menangkis serangan laser. Sanji mengatakan sesuatu tentang cinta yang lebih kuat dari cahaya.


Serangan Luffy membuat Saturnus terbang, dan dia berakhir di dekat Catarina Devon dan Van Augur dari Bajak Laut Blackbeard. Mereka membicarakan tentang tujuan dan garis keturunan Teach, yang sudah diketahui oleh Saturnus.

Saturnus ingin menyerang mereka, tapi Van Augur berteleportasi bersama Catarina Devon. Caribou meminta Devon dan Augur untuk membawanya bersama mereka. Dia mengatakan bahwa mimpinya adalah untuk bertemu langsung dengan Blackbeard dan menjadi bagian dari krunya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 70 Bahasa Indonesia Kita Semua Juga Bingung Nek

Baca juga: Baca I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 33 Bahasa Indo Ada-Ada Aja, Pengantin Baru Ini Palsukan Kehamilan

Baca juga: Baca The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 172 Sub Indonesia Rashta Mending Jujur Deh Suka Sama Navier atau Damien

Baca Manga One Piece Chapter 1109

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK BACA DISINI

Bagaimana kelanjutan kisah Siah? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca One Piece Chapter 1109. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU