Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 172 Sub Indonesia Rashta Mending Jujur Deh Suka Sama Navier atau Damien

Baca The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 172 Sub Indonesia Rashta Mending Jujur Deh Suka Sama Navier atau Damien

--

Komikpedia - Chapter baru sudah rilis! Berikut adalah informasi terkini mengenai Remarried Empress Chapter 172 Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.


Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

Baca juga: Lanjutan RAW BL A Daily Part Time Job Chapter 10 Bahasa Indonesia, Taeso Tak Sabaran Nih!

Baca juga: Lanjut Baca BL Macguffin Chapter 42 Bahasa Indonesia, Lee Sooha Makin Pasrah Meski Tersiksa!

Baca juga: Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Ngawur, Ishakan Ajak Leah Nyebat Sampai Pingsan

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

Kali ini, tidak akan ada penyesalan! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya. Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Spoiler Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 172

Setelah sebelumnya Rashta semakin terisolasi dan dikucilkan. Ketika kebenaran tentang masa lalunya terungkap, Rashta kehilangan dukungan dari masyarakat dan bahkan menghadapi penolakan dari beberapa sekutunya sendiri.

Namun tentu saja akan sellau ada konflik yang membayangi cinta Rashta dan Navier terutama kali ini berasal dari sosok Soviesch yang terus mengusik keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU