Friday 5th of July 2024
×

Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Ngawur, Ishakan Ajak Leah Nyebat Sampai Pingsan

Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Ngawur, Ishakan Ajak Leah Nyebat Sampai Pingsan

--

Komikpedia – Ishakan ini memang ngadi-ngadi! Buat yang penasaran langsung saja pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Predatory Marriage chapter 26 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lookism ini selengkapnya.

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.


Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 511 Bahasa Indonesia RAW Zhuo Fan dan Pasukan Terbang Siap Terbarkan Teror

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 512 Sub Indo Sungguh di Luar Nurul, Zhuo Fan Koalisi Bareng Para Zombie

Baca juga: Lanjut Baca BL Macguffin Chapter 42 Bahasa Indonesia, Lee Sooha Makin Pasrah Meski Tersiksa!

Spoiler Predatory Marriage Chapter 26

 

Ishakan berpikir salah satu pedagang budak VIP itu mungkin orang dari Tomari. Padahal, Leah yang sebenarnya. Ternyata, Leah tidak terbebani. Dan akhirnya, giliran Leah yang bertanya kepada Ishakan bagaimana Ishakan bisa masuk ke pelelangan.

Seperti biasa, pasti dijawab dengan candaan oleh Ishakan. "Nah, sekarang apa kamu lebih terkejut daripada aku," dia tertawa manis. Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau kakak Leah sudah datang ke Istana. Lantas apa yang akan ia lakukan? Ikuti terus kisah serunya di sini biar nggak ketinggalan keseruannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU