Saturday 6th of July 2024
×

Baca The Villainess Reverses Hourglass Season 2 Chapter 126 Bahasa Indonesia, Mielle dan Aria yang Semakin Dekat!

Baca The Villainess Reverses Hourglass Season 2 Chapter 126 Bahasa Indonesia, Mielle dan Aria yang Semakin Dekat!

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa The Villainess Reverses Hourglass yang kini akkan memasuki chapter 126. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada uraian rangkuman dibwah ini yuk. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: RAW Manhwa Max Talent Player Chapter 19 Bahasa Indonesia, Siap Menerkam Sang Player dan Menghabisinya!

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 32 English Indonesia

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

The Villainess Reverses Hourglass

The Villainess Reverses Hourglass adalah sebuah manhwa yang menarik dalam genre Shoujo, Fantasy, Historical, Reincarnation, dan Romance. Kisah ini masih berlangsung sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019.

Baca juga: Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Asyik! Ada Karyawan Baru di Kebun

Dibuat oleh pengarang Sansobi dengan ilustrasi oleh Ant Studio, manhwa ini menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan gaya grafis yang khas Shoujo. Cerita berpusat pada seorang wanita yang berusaha membalikkan nasibnya sebagai seorang penjahat dalam kehidupan masa lalunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU