Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Study Group Chapter 235 Bahasa Indonesia, Bersiap! Perubahan Besar Akan Terjadi

Baca Manhwa Study Group Chapter 235 Bahasa Indonesia, Bersiap! Perubahan Besar Akan Terjadi

--

KOMIK - Melalui uraian rangkuman dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Study Group yang kini akan memasuki chapater 235. Supaya kalian tidak ketinggalan, selengkapnya ikuti pada pembahasan dibawah ini.   

Study Group merupakan sebuah komik manhwa yang menarik perhatian dengan tema uniknya. Diciptakan oleh Hyungwuk Shin sebagai penulis dan Seungyeon Ryu sebagai ilustrator. Komik ini menyajikan cerita yang menggabungkan elemen shounen, aksi, komedi, drama, seni bela diri, dan kehidupan sekolah.


Dirilis pada tahun 2022, Study Group telah berlanjut hingga saat ini, menandakan kisahnya yang menarik dan terus berkembang. Mengambil latar di lingkungan sekolah, manhwa ini mengikuti perjalanan sekelompok siswa yang menghadapi berbagai tantangan dan pertarungan.

Baca juga: RAW Manhwa Max Talent Player Chapter 19 Bahasa Indonesia, Siap Menerkam Sang Player dan Menghabisinya!

Baca juga: Link Baca Komik Escort Bahasa Indonesia Full Chapter, Menentukan Pilihan Antara Jadi Kaya dan Kisah Percintaan

Dengan campuran komedi yang meriah dan drama yang menyentuh, Study Group berhasil menciptakan cerita yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pelajaran berharga tentang persahabatan, keberanian, dan pentingnya pendidikan dalam menghadapi masalah hidup.

Ringkasan Manhwa Study Group

Dijuluki sebagai "sekolah para calon penjahat," Sekolah Menengah Kejuruan Yusung bukanlah tempat yang ideal untuk belajar. Sebagai salah satu keunikan di antara teman-temannya, Gamin adalah siswa dengan satu tujuan: untuk bisa masuk universitas.

Di sekolah di mana setiap orang harus berjuang sendiri, dia ditolak oleh banyak kelompok belajar sebelum memutuskan untuk membentuk kelompoknya sendiri.

Ketika Hankyeong, tutor Gamin sebelumnya, bergabung dengan sekolah menengahnya dengan harapan mendapatkan sertifikasi mengajarnya, sepertinya mereka berdua mengejar sesuatu yang mustahil. Bisakah mereka mengalahkan rintangan dan mencapai mimpi mereka?

Baca juga: Salting Banget Nih! Lanjutan Baca Manhwa How to Hide the Emperor’s Child Chapter 89 Eng Scan Indonesia Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU