Monday 8th of July 2024
×

Spoiler dan Link Baca Low Tide in Twilight Chapter 79 Bahasa Indonesia, Taejo Makin Posesif Sama Euhyun

Spoiler dan Link Baca Low Tide in Twilight Chapter 79 Bahasa Indonesia, Taejo Makin Posesif Sama Euhyun

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa berjudul Low Tide in Twilight yang kini akan memasuki chapter 79 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Langsung saja, simak pada uraian dibawah ini. 

Manhwa Low Tide in Twilight adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. 


Baca juga: RAW Manhwa A Marvelous Morganatic Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia, Angel Mulai Posesif Sama Suaminya!

Baca juga: Toxic Banget! Link Baca Manhwa The Beast Within Chapter 45 English Indonesia Scan No Sensor

Omega Kim Euihyun, yang telah menyerahkan segalanya karena mencapai batasnya, berlari menuju laut dengan seorang anak di lengannya dan ditangkap oleh alpha, Yeo Taejoo. Euihyun yang tersisa hanya hutang diberikan oleh Taejoo, uang, rumah, dan bahkan pekerjaan jika dia memberikan tubuhnya.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Spoiler Low Tide in Twilight Chapter 79

Sebuah pasukan pembunuh yang dikirim oleh sisi jahat kaisar menyerang Zixuan dan Xiaoyu dengan tujuan menggunakan kekuatan Xiaoyu untuk membuka gerbang yang akan menghidupkan kembali umat manusia.

Xiaoyu dan Zixuan berhasil mengalahkan pembunuh tersebut, namun Xiaoyu terluka karena sebuah benda beracun. Zixuan membawa Xiaoyu ke sebuah gua bawah tanah untuk merawat lukanya dan menyatakan cintanya, yang berujung pada ciuman hangat dari Xiaoyu.

Baca juga: BACA Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia Plot Twist Banget, Jin Hobin adalah Putra Jin Mujin

Sumber:

UPDATE TERBARU