Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Talented Baby Squirrel Sub Indo Full Chapter, Saat Gadis Polos Masuk Kedalam Keluarga yang Super Kaku

Baca Manhwa Talented Baby Squirrel Sub Indo Full Chapter, Saat Gadis Polos Masuk Kedalam Keluarga yang Super Kaku

--

Komikpedia - Yang demen banget baca komik korea kali ini pasti suka postingan kali ini. Buat penyuka serial komik fantasi di kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Talented Baby Squirre yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Talented Baby Squirrel yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Talented Baby Squirre Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 66 Bahasa Indonesia RAW Saingan Baru Datang Lagi, Kapan Giliran Alfonso

Baca juga: Perpisahan yang Menyedihkan, Lanjutan Link Baca Webtoon Just Twilight Chapter 29 English Indonesia Translation

Alur dan Sinopsis Manhwa Talented Baby Squirrel

Beaty, pengubah bentuk tupai lemah yang lahir dalam keluarga singa. Karena itu, aku menjalani hidupku disiksa di rumah bibiku di Ibukota. Ketika aku memberi tahu satu-satunya teman dan tunanganku, Pangeran Kedua, bahwa aku akan pergi untuk mencapai impianku, 'Ritter, kau bajingan...!' Aku mati di taringnya.

Saya membuka mataku lagi untuk masa kecilku, waktu sebelum aku terlibat dengan Pangeran Kedua. Pada saat seperti ini, apa yang kau butuhkan? Kecepatan. Aku segera menarik tubuhku saja dan melarikan diri ke wilayah ayah kandungku, Duke Singa. Meskipun aku tidak akan disambut, jika aku memiliki satu rahasia besar yang hanya akan ditemukan di masa depan, aku tidak akan diusir—

“Selamat datang, Nona!” "Ya ampun! Kapan anda tumbuh seperti ini…?” "Nona Muda berjalan dengan kedua kaki imut itu!" … Hah? Mengapa aku disambut seperti ini? Tidak mungkin, apakah itu patungku?

Baca juga: RAW Baca Webtoon Just Twilight Chapter 28 Indonesia Sub, Temu Kangen dengan Kwon Beomjin

Sumber:

UPDATE TERBARU