Saturday 6th of July 2024
×

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 66 Bahasa Indonesia RAW Saingan Baru Datang Lagi, Kapan Giliran Alfonso

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 66 Bahasa Indonesia RAW Saingan Baru Datang Lagi, Kapan Giliran Alfonso

--

Komikpedia - Kami berikan update kali ini mengenai informasi terkait dengan link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 66 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: RAW Baca Webtoon A Killer Paradox Chapter 55 Bahasa Indonesia, Akankah Berlanjut ke Season 2?

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 490 Sub Indonesia RAW Scan Terbaru Kisah Sedih Anak Haram Dari Chunryang

Baca juga: BACA Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia Plot Twist Banget, Jin Hobin adalah Putra Jin Mujin

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU