Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 490 Sub Indonesia RAW Scan Terbaru Kisah Sedih Anak Haram Dari Chunryang

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 490 Sub Indonesia RAW Scan Terbaru Kisah Sedih Anak Haram Dari Chunryang

--

Komikpedia – Lookism Chapter 490 sudah rilis! Lookism memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lookism bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lookism ini selengkapnya.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Lookism yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.


Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Villainous Mastermind Gets Lucky in His Later Years Chapter 19 Indonesia, N*jis Banget Si Agnus

Baca juga: Makoto Liburan Lagi! Spoiler dan Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 93 Eng Scan Indonesia

Baca juga: Si Bapak Kehilangan Insting! Lanjutan Baca Webtoon Paw-ther Knows Best ( A Dog-Like Father) Chapter 4 English Translation Indo

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemuk ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Bocoran Komik Lookism Chapter 490

Sebelumnya Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung. Jungoo lalu menghampiri Jonggun. Di sisi lain Hyungseok mulai menghubungi Lee Jihoon yang tiba-tiba menawarkan bantuan padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU