Saturday 5th of October 2024
×

Si Kecil Imut Lagi Hibernasi, Baca Manhwa Talented Baby Squirrel Chapter 74 Bahasa Indonesia

Si Kecil Imut Lagi Hibernasi, Baca Manhwa Talented Baby Squirrel Chapter 74 Bahasa Indonesia

--

Komikpedia - Hayoo siapa yang nungguin chapter terbaru dari komik Talented Baby Squirrel? Kalau suka dengan komik reinkarnasi dan juga drama di kerajaan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manhwa Talented Baby Squirrel Chapter 74 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant 20 Sub Indonesia Petualangan Seru Menuju Kota Tinggal Baronesse

Baca juga: Makin Hot! Baca Welcome Home, Papa Chapter 18 Bahasa Indonesia Bapak Tiri Lebih Menggoda Dari Cowo Seumuran

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Talented Baby Squirrel

Beaty, pengubah bentuk tupai lemah yang lahir dalam keluarga singa. Karena itu, aku menjalani hidupku disiksa di rumah bibiku di Ibukota. Ketika aku memberi tahu satu-satunya teman dan tunanganku, Pangeran Kedua, bahwa aku akan pergi untuk mencapai impianku, 'Ritter, kau bajingan...!' Aku mati di taringnya.

Saya membuka mataku lagi untuk masa kecilku, waktu sebelum aku terlibat dengan Pangeran Kedua. Pada saat seperti ini, apa yang kau butuhkan? Kecepatan. Aku segera menarik tubuhku saja dan melarikan diri ke wilayah ayah kandungku, Duke Singa. Meskipun aku tidak akan disambut, jika aku memiliki satu rahasia besar yang hanya akan ditemukan di masa depan, aku tidak akan diusir—

Baca juga: RILIS! Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 134 Bahasa Indonesia, Pertemuan Xiaoyang dan Adiknya

Sumber:

UPDATE TERBARU