Saturday 6th of July 2024
×

RILIS! Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 134 Bahasa Indonesia, Pertemuan Xiaoyang dan Adiknya

RILIS! Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 134 Bahasa Indonesia, Pertemuan Xiaoyang dan Adiknya

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah The Villain of Destiny.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 134 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Baca Lebih Cepat Komik Webtoon Not Just a Secretary Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Hubungan Shin Taehun

Baca juga: Spoiler dan Baca Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 24 Bahasa Indonesia : Matthias Von herhardt Gantengnya Bikin Melayang

Sinopsis Manhua The Villain of Destiny

Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.

Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam. Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Baca juga: Akankah Fakta Elia Terungkap? Lanjutan Manhwa I Became the Young Villain’s Sister In Law Chapter 27 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU