Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 65 Bahasa Indonesia Mackenzie Si Pangeran Kedua Datangi Arne

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 65 Bahasa Indonesia Mackenzie Si Pangeran Kedua Datangi Arne

--

Komikpedia - Lip's Upon a Sword Edge rilis! Kisahnya yang seru bikin penggemar tak sabar menantikan updatenya! Karenanya kali ini kami sampaikan update mengenai Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge chapter 60 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.


Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia Itoryu Berikan Perlawanan Sengit Pada Kansaro

Baca juga: Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia RILIS Langsung Baca di Sini Untuk Cek Battle Terakhir Kansaro

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 25 26 Sub Indonesia Terbaru RAW Ishakan Berikan Pengawal Untuk Menjaga Leah Setiap Detik

Sumber:

UPDATE TERBARU