Saturday 6th of July 2024
×

Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia RILIS Langsung Baca di Sini Untuk Cek Battle Terakhir Kansaro

Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia RILIS Langsung Baca di Sini Untuk Cek Battle Terakhir Kansaro

--

Komikpedia - Langsung saja simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi mengenai Link Baca Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia! Manhwa ini sendiri kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.


Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Denrimi marah dan berteriak bahwa Unit Hi Shin di sebelah kanan juga telah disegel karena Shin memecah unitnya untuk mengejar Riboku sementara Gyoku Hou juga kehilangan 10 ribu tentara karena Ou Hon bergerak untuk memperkuat sayap kanan.

Denrimi menjelaskan bahwa formasi mereka memungkinkan sayap kanan untuk bekerja sama dengan bagian tengah, namun kemunculan Riboku mengacaukan formasi tersebut dan mereka telah kehilangan keuntungan tersebut. Semuanya diatur agar Shibashou dapat langsung beradu dengan Ousen.

Jika Shibashou tidak membunuh Ousen, maka dia harus mengklaim kepala Jenderal pada saat pertama kali masuk sebagai salah satu dari 3 GH. Nantinya Souou akan membalikkan bendera kematian padanya.

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 25 26 Sub Indonesia Terbaru RAW Ishakan Berikan Pengawal Untuk Menjaga Leah Setiap Detik

Baca juga: Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 23 Bahasa Indonesia RILIS, Sherryl Ingat Perlakuan Jahat Kian Padanya

Spoiler Manga Kingdom Chapter 788

Para prajurit lainnya terkejut dan bingung melihat Shibashou berada di tengah-tengah medan pertempuran. Rangkaian pertempuran yang panjang terjadi dalam chapter ini.

Pada bagian akhir chapter ini, kita melihat bahwa Kansaro siap menerima tantangan ini. Sebagai seorang prajurit, dia tahu tentang risiko yang terlibat dalam pertempuran seperti itu. Chapter ini diakhiri dengan dimulainya pertarungan satu lawan satu antara dia dan Shibashou.

Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia telah menemukan seseorang yang ingin dia ikuti. Ji Aga menyuruhnya untuk tidak meminta maaf, dan dia akan bergabung juga. Ji Aga menegaskan bahwa yang dia maksud adalah "manusia raksasa itu" dan dia juga pernah berbicara dengannya sebelumnya.

Fakta bahwa mereka berdua telah menemukan seorang guru membawa dampak besar dalam kehidupan keduanya. Di masa sekarang, Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia akan meninggalkan tubuhnya, tetapi roh mereka akan tetap bersama saat mereka pergi untuk menyelamatkan Shibashou.

Kan Saro memerintahkan pasukannya untuk bergerak ke tempat pasukan utama Shibashou berada sehingga mereka dapat mengambil kepala Ousen dan pulang bersama dengan Shibashou. 

Sumber:

UPDATE TERBARU