Monday 8th of July 2024
×

Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 70 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Hinaan Monster yang Buat Murka

Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 70 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Hinaan Monster yang Buat Murka

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later kini akan memasuki chapter 70 dengan alur kisah yang seru dan juga menarik. Jika kalian penasaran, simak selengkapnya melalui pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Manhwa "Player Who Returned 10,000 Years Later" atau dikenal sebagai "만 년 만에 귀환한 플레이어" dalam versi alternatifnya, merupakan karya kolaboratif antara Butterfly Valley sebagai penulis dan Copin sebagai penggambar.


Baca juga: Spoiler dan Link Baca Solo Farming in the Tower Chapter 48 Bahasa Indonesia, Bersiap Panen dan Selesaikan Misi

Baca juga: Minimal Baku Hantam! Baca Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 18 RAW Bahasa Indonesia

Dalam manhwa ini, para pembaca akan diajak ke dalam dunia aksi, petualangan, komedi, dunia iblis, fantasi, dan proyek yang memikat. Kisahnya memiliki tipe yang unik dan menawarkan pengalaman membaca yang menarik.

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini masih dalam status yang akan datang, menjanjikan cerita yang menarik tentang seorang pemain yang kembali ke dunia setelah 10.000 tahun. Dengan demikian, penggemar manhwa dapat mengantisipasi petualangan yang menggembirakan dalam kisah ini.

Rekap Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 69

Goo Hyunmo dan timnya menghadapi Oriax, musuh yang tidak lagi menyembunyikan keberadaannya di gerbang peringkat S Pohang. Sementara Oriax menargetkan manusia sebagai korban berikutnya, Oh Kang Woo meminta tim bertahan hingga bantuan datang.

El Quero, menyadari kelemahan dimensi Oriax, merencanakan untuk memanggil iblis yang lebih kuat, berambisi mendominasi dunia. Goo Hyunmo bertarung melawan Oriax tetapi tidak berhasil menaklukkannya sepenuhnya, meskipun demikian, timnya tetap mendukung dan yakin pada kemampuannya.

Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Ch 19 Sub Indo, Rasa Suka Kiril Meningkat!

Sumber:

UPDATE TERBARU