Tuesday 9th of July 2024
×

Minimal Baku Hantam! Baca Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 18 RAW Bahasa Indonesia

Minimal Baku Hantam! Baca Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 18 RAW Bahasa Indonesia

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali yang tersebar di Internet, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu dan dengan mudah nya bisa kamu akses hanya modal rebahan doang.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 18 Bahasa Indonesia  yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: RILIS! Baca The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 171 Bahasa Indo Rashta Si Sesepuh Cewek Pick Me

Baca juga: Link Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 39 Bahasa Indonesia Gini Nih Kalau Kebanyak Halu

Kim Yi Young, dia adalah peserta ujian pegawai negeri biasa di Korea. Dia lulus ujian setelah belajar selama lebih dari empat setengah tahun, dan merupakan orang biasa yang kesenangannya hanyalah membaca novel di waktu luangnya.

Namun, pada hari dia pergi makan untuk merayakan kelulusannya, dia meninggal dalam kecelakaan mobil dan merasuki cerita hunter fantasi yang sedang dia baca. ‘Sistem’ menawarkan jalan agar Yi Young bisa pulang ke rumah.

Dia memperkuat kekuatannya dengan kembali puluhan kali dengan tujuan pulang ke rumah, menghangatkan perutnya dengan kucing dan memeluk Cerberus, anjing dengan ras Malta yang lucu. Ia membuat kontrak dengan rasi bintang di karya aslinya, mati beberapa kali, menaklukkan 'menara' di karya aslinya, dan akhirnya berhasil mengalahkan penguasa lantai terakhir dan pemilik menara. Sekarang yang tersisa hanyalah pulang....., atau begitulah pikirnya!

Authors: Assam / Haegang
Artists: Blue canna
Genres: Manhwa , Webtoon , Josei(W) , Shoujo(G) , Adaptation , Fantasy , Full Color , Historical , Isekai , Regression , Reincarnation , Romance , Transmigration , Villainess
Original language: Korean
Translated language: Indonesian

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 285 Bahasa Indonesia Nggak Ada Harga Dirinya Pluton di Hadapan Kayden

Sumber:

UPDATE TERBARU