Saturday 6th of July 2024
×

Bocoran Spoiler & Baca RAW Webtoon Not Just a Secretary Ch 3 Bahasa Indo Tanpa Koin Gratis, Pergi ke Toko Perhiasan

Bocoran Spoiler & Baca RAW Webtoon Not Just a Secretary Ch 3 Bahasa Indo Tanpa Koin Gratis, Pergi ke Toko Perhiasan

--

Komikpedia -Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Webtoon menjadi salah satu hiburan yang mudah diakses di mana saja dan kapan saja, baik lewat ponsel maupun komputer, melalui aplikasi baca webtoon atau situs penyedia webtoon.


Ada banyak genre webtoon yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Not Just a Secretary  yang punya genre romansa yang unik.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Stuck in My Sister's Dating Sim Chapter 47 Bahasa Indonesia, Jena yang Terperangkap dalam Tubuh Shae

Baca juga: Baca The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead Chapter 28 Bahasa Indo, Percakapan Penting Aiden dan Xion

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Komik Not Just a Secretary

Not Just a Secretary adalah sebuah webtoon yang mengangkat genre Romantis yang dikemas dengan apik oleh Park Dayeon dan KYU. Cerita ini mengisahkan tentang Yoon Sein, seorang sekretaris yang telah setia mendampingi General Manager Shin Taehun selama tiga tahun.

Namun, kehidupan mereka berubah tiba-tiba ketika Yoon Sein mengajak Taehun untuk menghabiskan malam bersamanya, memicu keinginan Taehun untuk memiliki Sein lebih dari sekedar sekretaris.

“Not Just a Secretary” menawarkan pengalaman membaca yang memukau dengan rating yang cukup tinggi, mencapai 10, serta telah dilihat oleh 9.839 orang dan diikuti oleh 1.941 pembaca aktif. Kesuksesan ini membuat webtoon ini menjadi salah satu yang paling diminati saat ini.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Serena Chapter 74 Bahasa Indonesia, Gawat! Eizer dalam Bahaya Ditengah Serena dan Frederick

Sumber:

UPDATE TERBARU