Tuesday 9th of July 2024
×

Baca The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead Chapter 28 Bahasa Indo, Percakapan Penting Aiden dan Xion

Baca The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead Chapter 28 Bahasa Indo, Percakapan Penting Aiden dan Xion

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang ada banyak judul yang bisa di temukan dunia internet termasuk di pencarian google, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik idaman kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead Chapter 28 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Profundis Chapter 68 Bahasa Indonesia English Scan Terbaru, Yoongeun Dibawa Kabur Monster

Baca juga: Link Baca Manhwa What a Girl Wants Full Chapter Bahasa Indonesia Kena Writer's Block, Ini yang Dilakukan Seri

Manhwa ini punya plot berikut : “Ya ampun, bukunya berbicara!” [Saya adalah pemandu bagi para pelancong yang telah bertransmigrasi ke dalam novel.] Saya memiliki tubuh Tiarozety Isol, karakter pendukung dalam Buku ini akan mengirim saya kembali ke dunia saya segera setelah saya menyelesaikannya. akhir dari pemeran utama pria, Lexion.

Masalahnya, saya belum pernah membaca buku ini sebelumnya. Selain itu… [Jika perkembangan cerita melenceng dari aslinya, traveler langsung mendapat penalti.] “Penalti?”

[Ya. Hukumannya adalah novel tersebut berlanjut ke arah yang paling tidak diinginkan oleh pelancong.] “Ya Tuhan.” Saya mampu memainkan peran Tiarozety dengan tegas. Tapi kemudian, saya tiba-tiba jatuh cinta dengan pemeran utama pria, Lexion Sparrow. "Aku akan merindukanmu."

Baca juga: Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkapnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU