Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Friendly Competition Full Chapter Bahasa Indonesia, 2 Pertemanan Berbeda Karakter yang Saling Jatuh Cinta

Baca Manhwa Friendly Competition Full Chapter Bahasa Indonesia, 2 Pertemanan Berbeda Karakter yang Saling Jatuh Cinta

--

Komikpedia - Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat salah satunya adalah membaca komik berjudul Friendly Competition

Diketahui komik ini akan jadi proyek drama dan akan segera melangsungkan proses praproduksi dengan menggaet sederet aktris ternama. Hyeri pun disebut akan tampil sebagai Jae Hee di drama ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess Ch 6 Bahasa Indo, Masuk ke Dalam Sihir Demon

Friendly Competition menceritakan Seul Gi yang pindah ke sekolah menengah khusus perempuan di Seoul setelah kematian mendadak ayahnya. Seul Gi pun berteman dengan Jae Yee.

Yoo Jae Yee merupakan siswa terbaik di kelas dan bersikap tangguh. Di sisi lain, Woo Seul Gi menjadi sasaran perundungan. Dua karakter yang berbeda ini pun perlahan-lahan jatuh cinta di tengah rasa waspada yang mengelilingi mereka.

Authors: Song chaeyun
Artists: Song chaeyun
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Drama , Mystery , Psychological , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Completed
Upload status: Completed

Pastikan Anda hanya mengakses situs/aplikasi baca komik online yang legal dan terdaftar di Google Play Store atau AppStore. Membaca komik dari situs ilegal bisa memicu banyak kerugian, seperti perangkat terserang malware/virus, melanggar hak cipta dan merugikan para komikus.

Baca juga: Manhwa BL Love On Hold : Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Sinopsis & Judul Lain Versi Naver Korea

Sumber:

UPDATE TERBARU