Monday 8th of July 2024
×

Manhwa BL Love On Hold : Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Sinopsis & Judul Lain Versi Naver Korea

Manhwa BL Love On Hold : Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Sinopsis & Judul Lain Versi Naver Korea

--

Komikpedia - Buat kamu penyuka cerita genre BL silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Love On Hold yang mana ceritanya seru dan juga di khususkan untuk pembaca dewasa.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Love On Hold yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Love On Hold Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Absolute Station Chapter 19 Bahasa Indonesia Gratis, Emang Udah Siap Jadi Ayah?

Baca juga: Baca Webtoon Iseob's Romance Chapter 35 RAW Bahasa Indonesia Mikyung Pulang Kampung, Oppa Cemburu Sama Iseop

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Love On Hold

Beristirahat sejenak dari cinta. Saat pacar Danhee, Jeonghu, memberitahunya bahwa dia ingin menghabiskan waktu terpisah, dia memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk menikmati kebebasannya. Tapi setelah bertemu dengan mantan kekasihnya, Taeyong, dia mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup.

Kisah ini berkisah tentang dua individu muda yang pernah menjadi teman sekolah, masing-masing mengalami masa sulit dalam hidup mereka dalam hal cinta, bertemu satu sama lain, dan menghilangkan trauma mereka dengan mengenal perasaan tulus satu sama lain.

Manhwa yang satu ini punya judul lain yaitu : Break Off Love / I’m Off Dating Now / Now I’m Taking a Break From Dating / 지금은 연애를 쉽니다 yang bisa kamu cari di google.

Baca juga: Rilis! Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 176 Bahasa Indonesia Baca di Sini, Alice Bakal Join Squad

Sumber:

UPDATE TERBARU