Friday 5th of July 2024
×

Baca Webtoon Iseob's Romance Chapter 35 RAW Bahasa Indonesia Mikyung Pulang Kampung, Oppa Cemburu Sama Iseop

Baca Webtoon Iseob's Romance Chapter 35 RAW Bahasa Indonesia Mikyung Pulang Kampung, Oppa Cemburu Sama Iseop

--

Iseob's Relationship sendiri merupakan salah satu komik kantor percintaan yang populer adalah Yiseob's Relationship. Perlu kamu ketahui jika Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 35

Pada chapter kali ini baik untuk Mikyung maupun Iseop sudah saling jatuh cinta pada pandangan pertama dari 10 tahun yang lalu. Mikyung suka dengan Iseop yang apa adanya. Hingga kini Iseop masih memimpikan kejadian itu. 


Sayangnya tidak ada yang mudah dalam hubungan keduanya termasuk kali ini ketika Iseop ditimpa masalah. Beruntung ada Mikyung yang selalu bisa memberikan solusi tepat. Tetapi Iseop harus menghadapi saat yang sulit dimana ketika Mikyeong membuatnya khilaf. 

Kini Iseop dan Mikyung makan malam bersama, di sini Iseop mengajak Mikyung untuk berkencan. Dengan ini Iseop sudah mulai menurunkan gengsi dan mencoba untuk menggunakan akal sehatnya! Namun akankah usahanya inibisa berhasil? Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: Uncensored! Baca Kitsch Wedding Chapter 29 Bahasa Indonesia Scan Nanggung Banget Setelah Puluhan Chapter Baru Wleo Wleo

Baca juga: Jebol! Baca Kitsch Wedding Chapter 28 Bahasa Indonesia No Sensor Akhirnya Gwon Itae Menunaikan Keinginannya

Baca juga: Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 42 Bahasa Indonesia Si Mantan Ini Emang Cocok di Refund Ke Yang Maha Kuasa

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 35 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK DISINI

Sekian update mengenai Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 35 Bahasa Indonesia! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU