Friday 5th of July 2024
×

Uncensored! Baca Kitsch Wedding Chapter 29 Bahasa Indonesia Scan Nanggung Banget Setelah Puluhan Chapter Baru Wleo Wleo

Uncensored! Baca Kitsch Wedding Chapter 29 Bahasa Indonesia Scan Nanggung Banget Setelah Puluhan Chapter Baru Wleo Wleo

--

Komikpedia - Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 29 Bahasa Indonesia. Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Manhwa ini sendiri kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Manhwa Golden Print Full Chapter Bahasa Indonesia, Isekai Demi Gapai Impian

Baca juga: RAW Baca Manhwa Golden Print Chapter 36 Bahasa Indonesia Gratis, Bersiap Untuk Presentasi Maket!

Baca juga: Proyek Berhasil, Siap Bersenang-Senang! Link Baca Manhwa Golden Print Chapter 37 English Indonesia Sub Gratis

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 29

Penculikan ini adalah rencana dari ayah Raehwa, tetapi tetap saja gagal karena Yitae berhasil membunuh semua penculiknya. Sepupu Raehwa, Seyeon, sebelumnya pernah bertunangan, namun tunangannya meninggal karena penyakit. Ternyata, Seyeon juga sempat hamil pada saat itu.

Raehwa masih merasakan trauma dari kejadian yang dibuat sang ayah tiri itu. Yitae kini akhirnya bisa mengungkapkan perasaannya dengan terbuka pada sang istri dan ia juga memberikan cinta dengan tulus untuk hubungan keduanya kedepannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU